rossi-blow

Race seri ke 6 yang berlangsung di sirkuit Mugello Italia usai sudah, dimana pada race tersebut menghasilkan Jorge Lorenzo sebagai yang terbaik pertama, disusul Marc Marquez di posisi ke 2 dan Andrea Iannone di posisi ke 3. Valentino Rossi???? tidak menyelesaikan balapan mas bro alias DNF karena mau fogging nyamuk dulu eh karena permasalahan pada motornya hehehe  :p .

(lebih…)

Iklan

Smk Akan Produksi Motor 250cc

Posted: Oktober 8, 2013 in otomotif

Yupz pertama kali ane liat berita di http://detik.com/oto/read/2013/10/08/095326/2380932/1208/smk-produksi-motor-sport-250-cc-rp-18-juta terkejut udah pasti,masak motor sport mau dijual 18 jt mana 250 cc lagi,coba bandingin aja sama produk 250 cc yg sudah beredar di mari harganya berapa.Memank sih jujur ga adil kalo harus membandingkan dengan yang sudah beredar,tapi mau gimana lagi kalo kepuasan konsumen sudah yang jd no 1.

Bukanya pesimis ato ga mendukung untuk mewujudkan motor nasional yang semakin terpuruk aja,tapi mencoba realistis saja masak diharga yg kesemuanya naek blm juga dolar yang sudah tembus 11 ribu keatas,walaupun produksi sendiri juga rasanya pesimis kalo harga nya ‘hanya’ 18 juta.

Kalaupun harganya bisa disekitar 18 juta tampaknya juga malah akan memunculkan tanda tanya besar,gimana kualitas motor tersebut,bukanya meremehkan si,tp sudah pasti ada harga ada rupa kan?,tentunya juga msh ingat beberapa tahun lalu booming sepeda motor china yang harganya sangat terjangkau,tapi coba liat skrang jarang banget dijalan pada liat,orang dealernya ada udah pada kukut hehehe.

Last tidak ada salahya juga kita menunggu sampai akhir taun 2014 apakah akan ada motor nasional 250 cc seharga 18 juta’an,atau hanya akan jadi angin lalu aja di tahun tersebut hehehe.