Archive for the ‘Uncategorized’ Category


baldassari-vs-zarco
Masih deg deg’an mas bro melihat race Moto 2 seri ke 6 yang berlangsung di sirkuit Mugello Italia. Race dimulai Sam lowes yang juga penyabep pole mengawali start dengan cukup baik, walaupun sempat di salip oleh Thomas Luthi tetapi Sam berhasil kembali
mengamankan posisi pertama.
(lebih…)

Iklan

PA1926326.0008

Menarik mas broo bener bener menarik  jika membaca postingan Lek Iwb disini dimana di artikel tersebut membahas  adanya kontrasepsi eh konspirasi antara Maverick Vinales dan Valentino Rossi pada sesi Qualifikasi Moto Gp di Mugello yang menghasilkan Valentino Rossi sebagai penyabet pole postition yang diikuti oleh Maverick Vinales. Bukannya apa apa tetapi yang melontarkan statemen tersebut bukan sembarang pembalap mas broo, Jorge Lorenzo yang notabene adalah tandem dari Valentino Rosi  dan juga Marc Marquez dari Honda juga meng amini staemen tersebu, hmm seperts deja vu ke musim kemarin yak xixixi,dimana yang mengeluarkan statement adalah sebaliknya, Rossi Menuduh Lorenzo Dan Marquez kerjasama demi memuluskan Lorenzo meraih title juara dunia musim lalu.

(lebih…)


Untitled.jpg

Sungguh jika melihat cara si bapak tersebut mengambil helm yang tentunya bukan punya sendiri bikin gedeg gedeg kepala plus juga senyum seyum sendiri. Unik mas broo unik bahkan bisa dibilang anti mainstream jika dilihat dari cara si bapak nyuri helm tersebut di parkiran 🙂 . Lha gimana ga unik mas broo dengan santainya si bapak tersebut parkir di sebelah motor yang diincarnya, lalu pura pura melipat jas hujan atau mantol sambil pelan pelan bergerak ke sisi sebelahnya, setelah melihat keadaan sekitar dan dirasa aman………..sim salabim abrakadabra dengan cepatnya helm dimasukkan ke mantol yang akan dilipat tadi lalu ditaroh di motornya kemudian langsung cabut meninggalkan tekapeh wkwkwkwk gokil mas broo gokillll, ada yang mau praktek di lapangan enggak neh xixixixi. Untuk videonya bisa dilihat di bawah ini.

(lebih…)


image

Di hari Selasa tepatnya pada tanggal 25 Maret di hari kemarin yang bertepatan dengan pembukaan dari pameran otomotif di Thailand yaitu Bangkok International Motor Show , Yamaha Thailand merilis sepeda motor yang pada saat ini sedang booming ditanah air yaitu YZF R15. Perilisan itu sendiri persis dengan apa yang terdapat di artikel sebelumnya disini jika YZF R15 akan dirilis pada tahun ini.
(lebih…)

I’m Back

Posted: Maret 1, 2014 in Uncategorized

lol

Apa kabarnya mas bro semuanya…yupz sesuai judul diatas akhirnya kembali lagi ke dunia blogsphere hehehe, maaf maaf karena ada ‘something’ beberapa hari kemarin atau lebih tepatnya setengah bulan ini blog tidak pernah terjamah, jadi mohon maaf apabila selama ini masih ada comment yang belum kebalas hehehe, ternyata selama hampir setengah bulan ga njamah ataupun blogwalking ke warung warung tetangga banyak banget ketinggalan info otomotif hmm ga kebayang dah kalo memang sebulan atao lebih ga blogwalking ataupun ngisi artikel di warung sederhana ini…bisa jadi ga akan tau info apa apa dari dunia otomotif baik dalam maupun luar negeri hehehe.

Memank mau ga mau harus diakui kalau musuh terbesar dari penulis blog sendiri adalah mood yang acapkali tergantung suasana hati, apalagi kalo masih pemula atau newbie kayak ane, dijamin bakalan sering kumat xixixixixi, sebenernya kalau memang mau ngisi artikel di blog banyak koq referensi ataupun sumber baik dari dunia maya ataupun dunia nyata, tapi ya itu kembali lagi mood nya gimana hehehe. Lah malah curcol wkwkwkwkwk. Yasudahlah semoga dengan vakumnya warung sederhana ini selama beberapa saat kemarin tidak akan terulang di kemudian hari lagi hehehe.

Salam AB 2345 PS


image

Gunung Kelud Meletus

Seperti sudah diketahui mas bro pada hari Jum’at kemarin sebagai efek dari meletusnya Gunung Kelud di Jawa Timur, debu vulkanik dari gunung tersebut terbawa angin dan hampir seluruh pulau Jawa merasakan dampak dari letusan gunung tersebut. Berkaca pada meletusnya Gunung Merapi pada tahun 2010 yang lalu secara pribadi ane akan berbagi beberapa tips ringan berkendara roda dua dalam kondisi jalan yang masih terdapat debu vulkanik.
(lebih…)


pemandangan indah gunung kelud sebelum meletus

pemandangan indah gunung kelud sebelum meletus

Sejenak kita beralih dulu mas dan mbak semua dari hingar bingar dunia otomotif, dimana pada saat ini saudara kita yang bertempat di wilayah Jawa Timur tepatnya disekitar Gunung Kelud sedang mengalami musibah dimana pada saat ini Gunung Kelud sedang mengalami erupsi. Setelah naik statusnya dari Siaga menjadi Awas Gunung Kelud yang berada di Jawa Timur pada akhirnya meletus pada hari Kamis malam dimana suara letusanya sendiri terdengar sampai dikota saya Jogjakarta. (lebih…)