Dituduh Melakukan Kerjasama Di Sesi Kualifikasi Oleh Marques dan Lorenzo, Rossi Serta Vinales Membantah

Posted: Mei 22, 2016 in Ducati, Moto Gp, otomotif, Suzuki, Uncategorized, Yamaha

PA1926326.0008

Menarik mas broo bener bener menarik  jika membaca postingan Lek Iwb disini dimana di artikel tersebut membahas  adanya kontrasepsi eh konspirasi antara Maverick Vinales dan Valentino Rossi pada sesi Qualifikasi Moto Gp di Mugello yang menghasilkan Valentino Rossi sebagai penyabet pole postition yang diikuti oleh Maverick Vinales. Bukannya apa apa tetapi yang melontarkan statemen tersebut bukan sembarang pembalap mas broo, Jorge Lorenzo yang notabene adalah tandem dari Valentino Rosi  dan juga Marc Marquez dari Honda juga meng amini staemen tersebu, hmm seperts deja vu ke musim kemarin yak xixixi,dimana yang mengeluarkan statement adalah sebaliknya, Rossi Menuduh Lorenzo Dan Marquez kerjasama demi memuluskan Lorenzo meraih title juara dunia musim lalu.

PA1925548.0008.jpgBerikut penuturan Lorenzo seperti yang tertulis di Crash “Aku butuh start dari pertama karena aku tidak punya banyak waktu untuk santai. Kemudian mencoba untuk secepat mungkin sejak tikungan pertama agar bisa menggunakan strategi penggantian 3 ban. Rencana awal adalah mengganti ban depan pada putaran ketiga. Tapi sayang kita tidak punya banyak waktu. Itulah strategi ku menggeber sendirian dan berusaha sekencang mungkin.Beberapa pembalap mungkin merasa lebih baik mencari pembalap lain. Dengan cara menunggu inilah yang sepertinya terjadi pada Rossi dan Vinales. Ini bukanlah ketidaksengajaan. Ini merupakan strategi yang mereka lakukan. Jika ini ketidaksengajaan bagaimana mungkin bisa terjadi antara 5 hingga 6 kali mengulanginya untuk sesuatu hal yang tidak sengaja…..tapi bisa saja terjadi. Siapa tahu?”.

MotoGP_Argentina_2014_Marc_Marquez_QTT-640x360_c

Begitupun juga Marc Marquez, doi pun juga memberikan opini yang sama dengan Lorenzo tentang adanya kerjasama tersebut ” Yeah….. aku sudah melihat tayangan saat latihan Dan aku juga melihat bahwa Vinales beberapa kali berada di belakang Valentino dan juga sebaliknya. Sepertinya mereka sudah saling berbicara untuk mengatur strategi. Tapi pada akhirnya semua orang memang melakukan strateginya masing-masing…” ujar nya.

25-vinales-maverick_gp_5048_0.middle

Diberitakan negatif, pembalap dari Yamaha Valentino Rossi dan juga Maverick Vinales pun angkat bicara. “‘Biscotto’ (persengkongkolan dalam bahasa Italia) terjadi tahun lalu saat balapan, dan kali ini terjadi di kualifikasi. Harusnya Jorge tak membicarakan hal ini. Saya akhiri saja diskusi ini di sini, karena itulah yang terbaik bagi semua orang, terutama bagi mereka. Toh saya juga yakin Mack tidak terlalu senang saya meraih pole,” seru Valentino Rossi seperti yang tertulis di bola, lah gimana mau seneng lah, orang membalap di rumahnya sendiri, mana peraih pole lagi hehehehe. Tidak mau berlarut larut Maverick Vinales pun juga angkat bicara “Jika Jorge pikir ini strategi saya dan Vale… Well, ia melakukannya juga dengan Andrea Iannone, yang biasanya mencatatkan waktu dengan membuntutinya. Jorge tak berhak mengatakan apapun soal saya dan Vale. Setiap pebalap semestinya memikirkan dirinya sendiri,” ujar tandem Valentino Rosi di musim depan tersebut. Duh panas iki panas cakkkkk……

Iklan
Komentar
  1. Nofgi berkata:

    Dan pada akhirnya sangat disayangkan motor Rossi bermasalah -__- .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s