Berapakah Harga Yang Cocok Untuk Yamaha R15?

Posted: Maret 9, 2014 in Yamaha
Tag:

Maaf mas bro semuanya karena pada saat ini admin sekaligus authornya dari warung sederhana ini sedang stay di rumah sakit nunggu family yang lagi sakit, jadi mohon maaf kalo beberapa hari belakangan warung ini tidak terlalu sering terjamah, hal ini disebabkan karena posisi rumah sakit yang agak ‘ndeso’, jadine yah sinyal amat sangat pelit disini…susah banget dapetnya, nah mumpung sinyalnya lagi ‘galak’ mending corat coret di warung sederhana ini dulu hehehe.

Yamaha R15

Yamaha R15

Di hari kemarin dari warungnya kang haji taufik sudah dibocorkan kalau harga dari NJKB ( Nilai Jual Kendaraan Bermotor) dari Yamaha R15 sendiri ‘hanya” sebesar 18,1 jutaan, cuma berselisih 600 ribu saja dari Yamaha New Vixion, itu artinya harga Yamaha R15 bakalan mepet dengan harga Yamaha New Vixion? bisa jadi juga sih….tapi kalau mepet banget apa ya tidak makan pasar dari Yamaha New Vixion sendiri? mengingat sepeda motor ini  juga laris manis dipasaran, so…. sepertinya menurut analisa  ngawur ane, ‘gap’ untuk rentang harganya juga ga bakalan mepet mepet banget dengan Yamaha New Vixion, ambil contoh jika cuma selisih 3-4 jutaan, masak dari motor naked ke fairing  cuman selisih  3-4 jutaan saja? sepertinya hal tersebut tidak masuk akal, apa ya dapet kalo motor batangan dimodif jadi motor berfairing dengan dana segitu? belum lagi mesinnya yang sudah upgrade dari 5 menjadi 6 percepatan jadi tidak mungkin hanya berselisih 3-4 jutaan saja. Disamping itu jika harganya mepet banget dengan Yamaha New Vixion apa juga tidak mencederai konsumen yang telah terlanjur membeli si ‘Sinchan’ thu xixixixi.

wpid-hondacbr150rvsyamahar15-10072012-5_560x420.jpg

Nah berdasarkan analisa ngawur diatas kira kira berapa yah  banderol yang cocok untuk Yamaha R15 tersebut? 35 juta’an?hmm sepertinya tidak mungkin, kalo harganya segitu mah mending beli Ninja RR Mono 250 cc kemana mana, tul gak 🙂 disamping itu juga mempunyai selisih yang sangat jauh dengan NJKB diatas,  30 juta’an?bisa juga sih tapi masalahnya itu lebihnya berapa, kalo lebihnya sebesar 4 juta mah sama juga boong xixixi, atau malah dibawah 30 juta?. Kalo menurut pendapat ane pribadi sih mungkin cocoknya 28 jutaan saja tuh, disamping ‘gap’ nya dengan Yamaha New Vixion tidak terlalu jauh jauh amat, juga harga tersebut bisa dibilang sangat masuk akal agar tidak mencederai konsumen yang sudah terlanjur membeli New Vixion. Tp kalo misal harganya sendiri memang benar akan dilempar dibawah 30 juta, hmmm sepertinya bakalan menjadi shock terapi neh buat rival rivalnya hehehe. Jadi kira kira cocoknya dikasih harga berapa yah untuk Yamaha R15 ini, monggo dishare… Salam AB 2345 PS. Posted from WordPress for Android

Iklan
Komentar
  1. nibras berkata:

    Jika terlalu mepet harganya dgn nvl dan byson,bisa membunuh saudara kandung nih..

  2. rezaholic berkata:

    25! diatas 25 yaang.. mikir mikir deh,, hwhwhw

    Thanks berat bro 😀
    http://rezaholic.wordpress.com/2014/03/09/artikel-ke-100-panjang-nih-broo/

  3. Raito yagami berkata:

    Kiranya paling pantas range 26-28 jutaan kalo terlalu murah malah kehilangan pride & prestige nya
    blog aneh mlah gak pernah ane urusin brow 🙂

  4. Dedy Wiryantop berkata:

    28jt itu impianku sbgai org awam,pasti tk usahain beli klau ntr emang harganya sgitu hehe tp klau aku yg pnya ATPM,bakal tak kasih hrg 29koma sekian yg penting nggak sampai 30jt.
    Yakin deh nggak bakal nge”bunuh” Vixion malahan bikin si fairing nambah peminatnya.

    • belalangmerah berkata:

      setujuh kang, di range harga segitu jugaa cukup pas tidak kemahalan plus juga pasaran sinchan masih aman, ane juga ngiler je…. kalo memang bakalan dibawah 3ojt….bisa bisa bentar lagi old vixi ane berpindah tangan neh wkwkwkwkwk

  5. Dedy Wiryantop berkata:

    emane Mas, tak sawang2 sinchane isih ganteng gitu 😀
    ud brp thn Mas ama old vixinya?

    • belalangmerah berkata:

      Wkwkwk k lo lahirnya mah udah 2010 lalu kang…tp nyampe ditangan baru setahun setengah yang lalu xixixi..gini kang sbenere dlu sblm bli ovi memang udah ada plann mau dibkin full kek r125 punya mbc…tp setelah dikalkulasi ternyata mendingan r15 aja yang udah tinggal mancal wkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s