Sepeda Motor China Meramaikan EICMA Milan

Posted: November 11, 2013 in otomotif

Ajang Moto Gp sudah selesai untuk musim ini,sekarang kita kembali ke pameran sepeda motor yang bertajuk EICMA Show di Milan, Italia.Seperti yang telah ane jelaskan di judul, sepeda motor produk china juga tidak absen untuk ikutan meramaikan pameran sepeda motor di EICMA Show di Milan,tapi sayang dalam hal ini produk2x tersebut meramaikan bukan dalam bentuk yang positif tetapi meramaikan dalam hal yang negatif,sepeda motor buatan china tersebut diusir dari EICMA Show oleh semacam petugas bea cukai Italia.

Mereka, dalam hal ini sepeda motor produksi china tersebut diusir dari pameran disebabkan karena dianggap menjiplak ato meniru desain yang yang sudah ada, salah satunya adalah merk Piagio yang secara hampir 80 persen desainya diambil mentah2x oleh produsen motor china tersebut.Tidak tanggung tanggung 11
model dari tujuh merek tersebut diminta keluar dari EICMA Show.

image

Piaggio Mp3

Sebagai contohnya saja Yiben YB 250 ZKT terpaksa angkat kaki dari pameran tersebut yang diakibatkan karena desainya secara keseluran mengambil desain dari Piaggio Mp3,ane sendiri heran knapa k lo sudah ngomongin produk china terutama otomotif tidak roda dua ataupun roda 4 pasti yang paling terkenenal adalah karena bentuk ato modelnya yg merupakan plagiat atau meniru produk lain,janganlah jauh2x ke Italia di negeri kita sendiri pada tahun sekitar 1999 booming sepeda motor china berbagai merk yang semuanya mempunyai ciri khas yang sama, yaitu meniru produk yg sudah beredar dan diterima masyarakat dengan selisih harga hampir 50%. Dulu produb yang biasa disebut dengan mocin dapat bertahan lumayan lama dimari karena mungkin masyarakat masih awam dan belum tau apa itu kualitas ato mungkin juga maaf masih bodoh untuk urusan teknologi,taunya mungkin bentuknya sama mesinya juga kali ya hehehe.

image

SALAM AB 2345 PS

Posted from WordPress for Sony Xperia™ Smartpone Live With Walkman

Iklan
Komentar
  1. Kobayogas berkata:

    Woohhn sama ma mas sayur…
    Harusnya kalau cina pede sama produknya gak usah niru2…bikin sendiri.
    Plagiat atau copy cat imo, bentuk dari ketidakpedean…

    http://kobayogas.com/2013/11/11/arrivederci-mv-agusta-f3-675-nice-to-ride-you/

  2. wijaya3 berkata:

    malah rugi ongkos kirim dong ya :mrgreen:

  3. wongndeso94 berkata:

    Cina kurang gawe aja

  4. paman sam berkata:

    hakhakhak katakan tidaaaaaaaaaaaaak pda mocin 😀 😀

  5. paman sam berkata:

    saya lebih suka produk indihe. . .
    Kpan” artikelnya mengenai info TVS APACHE RTR 250 DONG…. HEHEE 😀

  6. wisnu3ds berkata:

    keren….ngalahin motor jepang..sayang durability…

  7. paman sam berkata:

    matur tengkyu mas belang… Eeehh belalang mxdnya 😀

  8. paman sam berkata:

    piaggio mantap n keren” desainnya…. Mau yg klasik ada yg modern ada… Cman harganya yg ga nahaaaaaan…. 😀
    Gak tanggung tanggung tuh si cipit, ngejiplak produk kasta tertinggi piaggio (mp3)nya 😀

  9. paman sam berkata:

    iya bner…. Bulan juni kmaren mau bli liberty 150ie.. Eeeh istri ga mau.terlalu bongsor katanya 😀 . Anak malah nyuru bli Fu 😀 tpi bpake suka apache rtr 180 😀 … Wkwkwk krn bingung ga jdi bli deh xixixi 😀

  10. kawol berkata:

    bukannya ini berita tahun kemarin ya??

    • belalangmerah berkata:

      nah itulah hebatnya china om….tiap tahun kejadian kayak gitu tapi tetep aja plagiat tidak dihilangkan…ɑɑpPªª? sih yang Ъϊśå
      dibanggakan k lo tiap tahun diusir malu mah iya xixixi

  11. Mase berkata:

    Cina memang josss…. plagiatnya… wkwkwkkkk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s