rossi-blow

Race seri ke 6 yang berlangsung di sirkuit Mugello Italia usai sudah, dimana pada race tersebut menghasilkan Jorge Lorenzo sebagai yang terbaik pertama, disusul Marc Marquez di posisi ke 2 dan Andrea Iannone di posisi ke 3. Valentino Rossi???? tidak menyelesaikan balapan mas bro alias DNF karena mau fogging nyamuk dulu eh karena permasalahan pada motornya hehehe  :p .

Baca entri selengkapnya »

Sampingan  —  Posted: Mei 23, 2016 in Honda, Moto Gp, otomotif, Yamaha


baldassari-vs-zarco
Masih deg deg’an mas bro melihat race Moto 2 seri ke 6 yang berlangsung di sirkuit Mugello Italia. Race dimulai Sam lowes yang juga penyabep pole mengawali start dengan cukup baik, walaupun sempat di salip oleh Thomas Luthi tetapi Sam berhasil kembali
mengamankan posisi pertama.
Baca entri selengkapnya »


PA1926326.0008

Menarik mas broo bener bener menarik  jika membaca postingan Lek Iwb disini dimana di artikel tersebut membahas  adanya kontrasepsi eh konspirasi antara Maverick Vinales dan Valentino Rossi pada sesi Qualifikasi Moto Gp di Mugello yang menghasilkan Valentino Rossi sebagai penyabet pole postition yang diikuti oleh Maverick Vinales. Bukannya apa apa tetapi yang melontarkan statemen tersebut bukan sembarang pembalap mas broo, Jorge Lorenzo yang notabene adalah tandem dari Valentino Rosi  dan juga Marc Marquez dari Honda juga meng amini staemen tersebu, hmm seperts deja vu ke musim kemarin yak xixixi,dimana yang mengeluarkan statement adalah sebaliknya, Rossi Menuduh Lorenzo Dan Marquez kerjasama demi memuluskan Lorenzo meraih title juara dunia musim lalu.

Baca entri selengkapnya »


Untitled.jpg

Sungguh jika melihat cara si bapak tersebut mengambil helm yang tentunya bukan punya sendiri bikin gedeg gedeg kepala plus juga senyum seyum sendiri. Unik mas broo unik bahkan bisa dibilang anti mainstream jika dilihat dari cara si bapak nyuri helm tersebut di parkiran 🙂 . Lha gimana ga unik mas broo dengan santainya si bapak tersebut parkir di sebelah motor yang diincarnya, lalu pura pura melipat jas hujan atau mantol sambil pelan pelan bergerak ke sisi sebelahnya, setelah melihat keadaan sekitar dan dirasa aman………..sim salabim abrakadabra dengan cepatnya helm dimasukkan ke mantol yang akan dilipat tadi lalu ditaroh di motornya kemudian langsung cabut meninggalkan tekapeh wkwkwkwk gokil mas broo gokillll, ada yang mau praktek di lapangan enggak neh xixixixi. Untuk videonya bisa dilihat di bawah ini.

Baca entri selengkapnya »


 

Seperti diketahui sebelumnya jika pada bulan Maret 2016 kemarin, YIMM berhasil membukukan penjualan sepeda motor sebanyak 108.416 unit , maka di bulan April 2016 ini YIMM  Berhasil meningkatkan penjualan sebanyak 120.158 unit hmm naik 11 ribu an neh lumayan darpada lumanyun 🙂 , sedangkan dari pabrikan Sayap mengepak sendiri dalam penjualanya bulan April lumayan mengalami penurunan, jika pada Maret 2016 mereka berhasil menjual 440.171 unit, maka di bula April mereka hanya berhasil membukukan penjualan sekitar 348.626 unit, yah cukup siginifikan memang penurunanya hampir 100 ribu sendiri neh.

Baca entri selengkapnya »


motogp-2016-losail-5.jpg

Terjawab sudah akhirnya siapa yang akan menjadi tandem Jorge Lorenzo di Ducati Team untuk musim balap tahun 2017 dan 2016, yaps seperti yang sudah diprediksi oleh banyak orang bahwasanya Andrea Dovizioso lah yang dipertahankan Ducatai dibandingkan dengan tandemnya saat ini yaitu Andrea Iannone, terlepas dari hasil balap yang bisa dibilang apes semenjak musim balap tahun ini bergulir. “Saya sangat senang telah mencapai kesepakatan dengan Ducati untuk dapat melanjutkan petualangan kami yang dimulai pada tahun 2013” ujar Andrea Dovizioso seperti yang ditulis di media Resmi Moto Gp disini. Baca entri selengkapnya »


 

polisi-musnahkan-knalpot-racing-padahal-motornya-pakai-juga-3.jpg

Sumpah kalo ane baca artikel di mari bilin gedeg sendiri, kenapa bisa begitu? lha gimana ga gedeg coba, Polisi ini merazia knalpot aftermarket, tetapi di motor Ninin seperempat liter sang penegak hukum tersebut juga memakai knalpot aftermarket, nah disini bisa dilihat perbedaanya, kalau kita sebagai masyarakat biasa memakai knalpot aftermarket hampir semuanya pasti kena razia,biarpun yang sudah ber merk plus pake dB killer mah juga ga bakalan ngaruh pasti tetep bakaln ketilang juga, alasanya bukan karena berisik tetapi karena alasan klasik yups tidak standar mas broooo. Tetapi apa jadinya kalau Polisi sendiri yang memakai knalpot aftermarket???? yah bisa ditebak sendiri legal mas broo asalkan suaranya tidak terlalu berisik, terus tau berisiknya enggaknya dari mana? ya dikira kira ajalah tentunya, mana mungkin pake Sound Level Meter (alat untuk mengukur tingkat kebisingan), orang kaga ada wkwkwkwk.

Baca entri selengkapnya »